Thank's For Your Visitor to Libas76ku.blogspot.com

Minggu, 20 Juni 2010

ACARA WISUDA TK. AL-HIDAYAH CIJANTUNG SUKATANI

Acara Wisuda TK. Al-Hidayah, yang sekaligus menandai berakhirnya tahun akademik 2009/2010 telah dilaksanakan pada hari minggu tanggal 20 juni 2010 yang betempat di aula TK. AL-HIDAYAH. CIJANTUNG tepatnya di Kampung Sindangjaya RT.14 RW.04 Desa Cijantung Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta - Jawa Barat.
Acara Wisuda tersebut diikuti oleh sekitar kurang lebi45 orang wisudawan, yang terdiri dari dua kelompok belajar yaitu kelompok A (nol kecil) dan Kelompok B (nol besar) dengan jumlah peserta wisudawan 20 orang dan wisudawati 25 orang. Jumlah tersebut boleh dibilang cukup banyak bila dibandingkan dengan wisudwan tahun sebelumnya, yakni hanya sekitar dua puluh wisudawan.
Dalam acara tersebut diisi dengan dengan berbagai macam kegiatan anak seperti baca do'a, baca puisi, pidato, dan tari-tarian anak. Dianatara deretan acara tersebut yang banyak mendapat uplouse dari penonton adalah baca pidato dan menari, dalam berpidato malah ada anak yang samapai ngompol saking geroginya..sedangkan dalam menari banyak anak yang bergerak tidak sesuai dengan hentakan irama hal ini tentunya mengundang gelak tawa para penonton. Kepala TK. Al-Hidayah dalam sambutannya mengatakan : "acara wisuda ini merupakan acara pelepasan siswa yang akan masuk kejenjang pendidikan sekolah dasar, sekaligus merupakan acara pesta rakyat". Acara wisuda angkatan Ke-II ini dapat terlaksanan atas dukungan semua pihak, lebih lanjut kepala sekolah menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah rela mengorbnakan pikiran, tenaga dan hartanya demi sukses dan terselenggaranya acara tersebut.(Libas76)

1 komentar:

  1. kunjunhan balik dari http://juhayatpriatna.web.id
    salam kenal, blognya bagus :)

    BalasHapus