Thank's For Your Visitor to Libas76ku.blogspot.com

Senin, 07 Juni 2010

INFORMASI PENERIMAAN SISWA BARU DI SMK YPB PURWAKARTA

Tahun ajaran 2009/2010 akan segera berakhir, hal ini ditandai dengan berakhirnya Proses Kegiatan belajar Mengajar (KBM) pada siswa kelas XII yang telah menyelesaikan rangkaian kegiatan mulai dari ujian nasional, ujian praktek dan ujian sekolah. Sebelumnya saya mengucapkan selamat kepada seluruh siswa yang telah LULUS pada ujian nasiona dan ujian sekolah.

Dengan berakhirnya KBM pada tahun pelajaran 2009/2010 maka akan dihadapkan pada tahun ajaran yang baru yakni tahun pelajaran 2010/2011. Sebagai referensi bagi para orang tua terumatama yang berada di daerah Purwakarta, khususnya Wilayah Sukatani, alangkah bijaknya jika kita sebagai putra daerah ikut mengembangkan dan menundukung program pemerintah terutama dalam bidang pendidikan.
SMK YPB Purwakarta salah satu sekolah yang telah berdiri sejak tahun 1997 merupakan aset daerah yang harus kita kembangkan dan kita jaga, karena ini merupakan titik tolak dari kebangkitan dan kemajuan daerah khususnya di daerah Sukatani..... untuk itu bagi para orang tua yang masih kebingungan untuk mencari sekolah yang berkualitas dan menjungjung nilai moral yang tinggi, silahkan daftarkan saja ke SMK YPB Purwakarta, untuk informasi lebih lengkap silahkan KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar